September 23, 2013

Nafsu Bersama Sopir




 Kisah ini terjadi ketika aku masih SMU umurku baru 18 tahun.Di SMU aku termasuk anak yang menjadi incaran cowok2.tbhk cukup sexi dengan buah dada yang sedang tapi kencang pinggul yang berbentuk pinggang dan pertku pn ukuran pas karna rajin olahraga ditambah kulitku yang putih mlus.Ak pertama mengenal sex dari pacarku yang tak lama hubungan kami putus.pengalaman pertama itu menjadikan aku haus sex dan sellu ingin mencoba pengalaman yang lebih heboh lagi.berberapa kali aku berpacaran yng selalu berujung keranjang .aku sangat jenuh dengan kehidupan sex ku.

ak menginginkan seseorang yang bisa memba ak menjerit jerit kehabisan tenaga.ketika itu aku belum diijinkan membawa mobil serndiri jadi untk keperluan apa saja ak di kenalkan calon sopir namanya dedi dia sopir pribadi kelarga ku sekalian merangkp pembntu.usianya sekitar 29 tahun dan mempnyai badan yang tinggi besar berisi ak sering memergokinya sedang mengmti tubhk memang kota ku agak panas cuacanya hingga aku sering memakai baju yang minim dan celana pendek.

Waktu mengantar jemputku juga di sering mencuri curi pandang ke paha ku dengan rok abu abu yang minim.Beegitu juga aku sering membayangkan bila mana aku senggama dengannya.seperti apa rasanya bila batangnya yang pasti kekar seperti tubuhnya itu mengaduk aduk kewaniaan kuImpinku yang menggebu gebu tuk merasakan ML dengannya akhirnya terwujut dengan rencana yang kusiapkan dengan matang.hari itu aku pura pura gak enak badan dan izin mau pulang sama guru yg kebetlan diperbolehkan.

Dimobil aku sandaran kursi kuturunkan agar bisa rebahan kemudian ksuruh dia agar tidak menyalakan AC dengan alasan badank tanpak tidak enak sebagai gantinya aku membuka kancing baju sehingga BH ku kelihatan sedikit tersembul dan it cukup menarik perhatiannyaWaktu itu dirumah tidah ada siapa siapa keda orang tua ku biasa pulang malam.jadi hanya kami berdua.setelah memasukkan mobil dan mengunci pagar aku memintanya untuk memapahku kedalam kamarku.Didlam kamar aku dibaringkannya tubuhku di ranjang .waktu dia ma keluar k mencegahnya menyuruh memijit kepalaku.

dedi tanpak tegang dan berkali-kali menelan ludah melihat posisi tidurku buah dadaku yang terbka dari tadi menyembl keluar apalgi waktu kutekuk kaki kananku sehingga kontan paha dan CD ku tersingkap.walau sedang memijit kepalak namun matanya selalu melihat selangkangan ku sangking tidak tahannya dedi meraba paha mulus ku merayap ke CD ku menggosok gosok dari luar celana"sshhh...bang.."desahk dengan agak gemetar ketika jarinya menekan itilku.

tenang non saya dari dul kesengsem sama non.duh...tambah gak kuat abang meliatnya katanyadedi mulai menjilat pahak yng mulus aku dapat mencengkram sprei apa lagi lidahnya menyentuh bibir vaginaku samapi mencolok kedalam rasanya wuuiiih... gak karuan rasanya kayak kesentrum dan mau pipis.sesaat dedi menarik kepalanya dan melepas CD ku..

non teteknya bagus amat sambil membisikkn dekat telinga ku napasnya terasa mengelitik.aku hanya menggelengkan kepal dan meresapi elusan elusan di selangkangan ku.aku tak sadar meraba raba merasakan benda yang sudah keras di balik celananya dan menjerit sambil meremas batangnya krn jari jarinya mengebor ngebor vagin ku bibir kami sali menyumbat erangan kami lidahnya mengelitik lidah ku saling membelit.

setelah pas beciman dedi berdiri meleps sem pakaian nya aku melihat takjubpada benda itu begitu besar jah lebih menggaerahkan dibanding teman sekolah ku dan pacar ku dulu.ayo non mt kontol oom ..kubimbing kontolnya dlm genggamanku kemulut ku yang mungil dan merah.sekilas kucium bau keringat dan penisnya sehingga ak menahan napas sejenak uuuh..susah sekali nyepong nya karna kurannya terlalu besar......

uuuh enak banget non udah pengalaman ya..

setelah lewat 20 menit dia melepas penisnya dari mulutku.karna takut cepat orgasme sebelum permainan lebih dalam.dedi pindah posisi antara kedua belah paha ku dengan posisi mengarah ke vagina ku disibakkannya bibir vaginak dan tangan satnya menuntun kontolnya tepat pada sasaran lobang vaginaku

tahan ya non mummgkin bakal sakit dsedikit kesananya pasti enak.."katanya

penisnya yang kekar besar it berlahan lahan menancap di vaginaku.ak memejamkan mata meringis dan mendesah keskitan dan merasa nikmat sekaali.

dedi memaksanya masuk sampai air matak kelar menahn perih.diraiknya lal di maskkannya secara pelan tapi pastimenggosekgesek dinding vaginaku.semakin cepat semakin dalm penisnya nancap kedalam sangking keenakkan dedi tah sadar penisny ditekan lebih kut sehingga mask semua....

oooohh...non memek mu enak bangeeeet...

gerakannya diputr dan nancp dengan gnas mengobok obok vaginaku ...

aahhggg...ahhhz ee zz ooom ennnk...ooom ters ommm kopa erus oom auh ...

badan k kejang rasanya seperti kesentrum listrik 5 watt...

hmmm...

bibir bawah sambil kgigit menahan nikmatnya tiada tara.... ku pererat pelkanku di leherny dan tangan kannan ku merangkul pinggulnya agar lebih kencang....

om..om ..omooooooommm...mmmmzzzzztt.

aku mencapai orgasme dengan dhsatnya...ayunn pingglnya tak berhenti sedmengobok obok vaginaku sampai aku lemes gemulai diam menikmati sisa sisa kenikmatan...dan ak menjerit ketika tib tiba rambutk di tarik nya ternyat dedi jga mencapai puncak beberp menit kemudian dengan meyebur kan maninya di dinding rahim ku...

noooon....

croooot..crooot ..croooot

banyak sekli memenuhi vagina ku...npas kmi menyat sat bibirny menciunm bibir ku dan menggling kan badan disebelh ku samapi kami tertidur pulas sampai sore ..lalu kami mndi dn nonton TV seolah olh gak pernah terjadi apa apa karna kami berjanji akan selalu berhubungan bila situasi rmah gak ada orang lain... sampai sekarang kami masih melkknnya enth sampai kapan....

No comments:

Post a Comment

Terimakasih

Paling HOT Saat ini